Kamis, 21 Februari 2013

Hotma Sitompul Tantang BNN Dengan Mendatangkan Dokter Ahli


Hotma Sitompul Kirim Dokter Ahli ke BNN
Raffi Ahmad dan Hotma Sitompul (Liputan6 TV)
Liputan6.com, Jakarta : Pengacara Raffi Ahmad, Hotma Sitompul terus melakukan upaya untuk meringankan hukuman terhadap kliennya itu. Hari ini, Kamis (21/2/2013) Hotma membawa seorang dokter ahli ke BNN.

Dokter ahli itu nantinya akan dimintai pendapatnya yang bisa meringankan Raffi dan akan dimasukkan ke dalam Berkas Acara Pemeriksaan (BAP). "Seperti sebelumnya saya katakan, bahwa kami akan mengajukan saksi ahli yang meringankan," ujar Hotma di Gedung BNN, Kamis (21/2/2013).

"Hari ini kami bersama dokter Ferdinand, dokter ahli narkoba yang akan memberikan keterangan pada BAP nanti," jelas Hotma yang lansung masuk ke Gedung BNN.

Seperti diketahui, sejak digrebek di rumahnya pada 27 Januari lalu, Raffi bersama 6 orang rekannya dinyatakan positif menggunakan narkoba. Saat ini, Raffi tengah direhabilitasi di panti rehabilitasi milik BNN di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Namun baik keluarga mau pun pengacara Raffi keberatan bila mantan kekasih Yuni Shara itu dikatakan pecandu narkoba dan harus direhabilitasi. Mereka mengupayakan Raffi dijadikan tahanan luar sampai kasusnya di sidangkan di pengadilan.(FEI/MER)

0 komentar:

Posting Komentar

Ĭ